Minggu, 19 Juli 2015

Pesona Menakjubkan di Pantai Senggigi Lombok

 Pantai Senggigi Lombok yaitu suatu obyek wisata di Lombok yang paling populer. Pantai Senggigi mempunyai keindahan pemandangan yang menawan hati. Banyak wisatawan luar negeri yang datang ke pantai ini.

Pantai ini menjelma jadi salah satu tempat menarik di Lombok dengan panorama garis pantainya yang panjang, tampak indah apabila dilihat dari terlalu jauh serta ketinggian. Terkecuali Senggigi, destinasi yang lain yang menawan di Lombok yaitu lokasi wisata Gili Trawangan.

Dengan garis pantai yang panjang itu, Pantai Senggigi Lombok menyuguhkan gradasi warna pasir pantai dari hitam ke putih. Air lautnya mempunyai ombak yg tidak besar, jernih, serta bersih. Terdapat beberapa argumen yang bikin Pantai Senggigi di Lombok jadi salah satu obyek wisata favorite di kelompok penikmat perjalanan mancanegara. Turis-turis yang datang ke pantai ini lebih suka menggunakan waktunya dengan berjemur, berenang, snorkeling, atau sebatas bermain-main di tepian pantai.

Pantai Senggigi yaitu tempat wisata menarik untuk Anda yang suka pada laut juga sebagai pilihan destinasi untuk berekreasi. Perjalanan ke Senggigi Lombok dapat mendatangkan pengalaman wisata yang dipercaya bakal bikin Anda rindu untuk mengunjunginya kembali.
Keindahan Pantai Senggigi Lombok

Apa yang bikin Pantai Senggigi di Lombok jadi suatu obyek wisata yang populer? Tidak lain serta tidak bukanlah yaitu pemandangan lautnya. Air laut Pantai Senggigi demikian jernih serta bersih,
Kehidupan terumbu karang di Pantai Senggigi masih tetap terpelihara sampai saat ini, hal semacam ini jadikan salah satu obyek wisata di Lombok ini jadi maksud snorkeling yang diminati banyak kelompok. Hal semacam ini ditunjang dengan air laut senggigi yg tidak berombak keras, dengan hal tersebut Anda tak perlu cemas bakal terbawa arus laut waktu snorkeling.

Menyelam ke alam bawah laut Senggigi yaitu sangatlah mengasyikkan lantaran Anda bakal temukan keindahan laut yang alami. Anda bisa menyewa peralatan snorkeling di tempat pantai, tidak jauh dari gerbang pintu masuk Pantai Senggigi.

Diluar itu, Pantai Senggigi mempunyai garis pantai yang panjang serta sangatlah indah dilihat. Sejauh Anda melihat garis pantainya, Anda bakal lihat gradasi warna pasir pantai dari hitam ke putih. Inilah salah satu kemampuan wisata Lombok sekarang ini. Dengan garis pantai yang panjang ini juga, pilihan kesibukan jogging jadi salah satu aktivitas yang cukup disukai di Pantai Senggigi. Di saat sore hari, Anda bisa melepas capek dengan bersantai di tepian pantai sembari nikmati tenggelamnya matahari di Senggigi. Suatu pemandangan yang demikian indah!

Pantai Senggigi yaitu salah satu destinasi wisata yang sangatlah disukai wisatawan asing. Tidak kalah dengan itu, beberapa penikmat perjalanan dari dalam negeri juga banyak yang jadikan Pantai Senggigi juga sebagai salah satu daftar maksud wisata terfavorit.
Perjalanan ke Pantai Senggigi Lombok bisa ditempuh dari Kota Mataram. Bila Anda sudah tiba di Kota Mataram atau sudah mendarat di bandara hawa Selaparang Mataram, jadi perjalan ke Pantai Senggigi bakal mengonsumsi saat lebih kurang 30 – 50 menit.

Anda bisa naik taksi, angkutan umum, atau menyewa motor agar bisa tiba di Pantai Senggigi. Bila mau memakai angkutan umum dari Kota Mataram, jadi Anda mesti mengambil angkutan jurusan Sweta – Ampenan dengan cost sebesar Rp 3 ribu per orang. Sesudah tiba di Ampenan, Anda mesti naik angkutan lagi jurusan Ampenan – Senggigi memiliki biaya Rp 2 ribu per orang.

Setiba di lokasi Senggigi, Anda tinggal jalan kaki sepanjang kurang lebih 3 menit agar bisa tiba di pantai itu. Sembari jalan kaki, Anda bakal menjumpai banyak warung serta toko makanan, penjual aneka souvenir, dan sebagainya.

Dalam rute perjalanan menuju Pantai Senggigi ini, Anda bakal melihat kendaraan tradisional Mataram yang di kenal juga sebagai Cidomo. Kendaraan tradisional ini beroperasi di beberapa tempat yang masih tetap belum bisa dijangkau oleh mobil. Anda akan melalui juga pasar tradisional di Mataram, di kenal dengan nama Ampenan (Kebon Roek). Pasar ini yaitu pasar yang paling dekat dari lokasi Pantai Senggigi.
Selepas pasar, Anda bakal menjumpai Makam Keramat dan melalui suatu pura yang menjorok ke laut. Pura ini bernama Pura Batu Bolong. Anda bisa berfoto-foto di ke-2 tempat ini lantaran cukup menarik dengan latar pantainya. Barulah selepas itu Anda bakal tiba di lokasi wisata Pantai Senggigi Lombok.
Akomodasi di Pantai Senggigi

Anda tak perlu cemas masalah makanan serta minuman ditempat wisata ini. Pantai Senggigi Lombok yaitu salah satu obyek wisata yang difasilitasi dengan cara komplit, baik dari aneka hotel serta penginapan, resto serta cafe, pub atau diskotik, sampai ke live music.

Mungkin Anda mau menyantap pizza, Anda bisa pergi ke Cafe Alberto yang terdapat di samping timur Pantai Senggigi, atau mungkin saja Cafe Lotus yang terdapat di Pasar Seni, pasar ini bertemu segera dengan Pantai Senggigi. Atau, mau mencicipi masakan lokal? Terdapat beberapa penjual makanan lokal di lokasi Pantai Senggigi, bahkan juga masakan Padang juga ada bila Anda sukai.

Janganlah cemas, terdapat beberapa tempat makan romantis di Senggigi yang ada untuk Anda. Hal semacam ini juga relatif sama ada di beberapa tempat wisata pantai Lombok yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar